oleh

Kapolsek Karangdadap Menghadiri Kunjungan Team Identifikasi Dan Verifikasi Dispermades duk capil Propinsi Jateng

POLRES PEKALONGAN – Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menghadiri kunjungan team identifikasi dan verifikasi dari Dispermades duk capil Propinsi Jateng, Kamis (8/2/2018) Pukul 10.00 wib bertempat di Pendopo Desa Pegandon,  Kecamatan. Karangdadap.

Tanah Kas desa yang di verifikasi yaitu desa Pegandon kecamatan Karangdadap, Desa Rengas dan Desa Karangdowo kecamatan Kedungwuni, Yang di saksikan oleh Team Verifikasi dr Dispermades duk capil Propinsi Jateng, Ibu Rini Wakidati, Bpk Dika Nugroho Saputro dan Bpk Joko Mulyono, Camat Karangdadap Drs Ilyas Setiyono dan Camat Kedungwuni, Kabid Dispermades Kabupaten Pekalongan Bpk Arif, Kades Pegandon, Kecamatan Karangdadap, Kades rengas dan Kades Karangdowo Kecamatan Kesungwuni.

Di katakan Camat Karangdadap Bapak Drs Ilyas Setiyono bahwa
Tanah ganti pengaliahan lahan di Desa Pegandon kecamatan Karangdadap dari 6 bidang menjadi 23 bidang, di desa Rengas 4 bidang menjadi 3 bidang, di Desa Karangdowo 2 bidang menjadi 1 bidang.

Team verifikasi dari Dispermades  dukcapil propinsi Jateng mewakili gubernur Jateng juga mengatakan bahwa ” untuk verifikasi sesuai permendagri no 1 th 2016, bidangtanah yg dilepas maupun penggantinya, Untuk persyaratan sdh lengkap dan setelah pertemuan ini akan di surve ke lokasi ” ujar Ibu Rini Wakidati.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyampaikan ” pada akhirnya nanti apabila dilaksanakan survei ke lokasi di harapkan untuk pemerintah desa yang berkesempatan untuk mendukung team verifikasi dari dukcapil provinsi Jawa tengah agar dapat berjalan lancar tertib dan cepat selesai,” terang AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al).

Komentar

News Feed