oleh

Kapolsek Karangdadap Menghadiri Acara Peresmian Louncing Bus Sekolah SMP Negeri Karangdadap

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap, Kegiatan Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, S.H pada hari Senin tanggal 29 April 2019 pukul 10.00 wib, dalam rangka menghadiri acara Louncing Bus Sekolah SMP Negeri Karabgdadap bertempat di halaman SMP Negeri Karangdadap.

Hadir pada acara louncing bus sekolah di SMP Negeri Karangdadap tersebut antara lain ketua DPRD Kab. Pekalongan, Setda Kab. Pekalongan, kepala Dinas Perhubungan Kab. Pekalongan, Camat Karangdadap, Kapolsek Karangdadap, Kapolsek Doro, Kapolsek Talun, Danramil Kedungwuni, para guru serta siswa-siswi SMP Negeri Karangdadap berjumlah 294 orang siswa.

Secara simbolis Penyerahan kartu gratis untuk naik bus sekolah oleh Ibu Setda Kab. Pekalongan kepada siswa SMP Negeri Karangdadap, bus dapat hibah dari Kementrian Perhubungan untuk Pemerintah Kab.Pekalongan yang di alokasikan ke SMP Negeri Karangdadap karena mendapatkan reward dan prestasinya, Bus ini sebagai transportasi siswa penjemputan dan penghantaran pulang siswa yang berdomisili di wilayah Kec. Talun, Doro dan Karangdadap.

Selesai acara louncing bus sekolah di sela sela acara, Kapolsek Karangdadap mengajak para siswa ayo naik Bus biar nggak bikin macet dan para siswa diharapkan juga memiliki pengetahuan tentang berlalu lintas guna menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas dikalangan anak-anak dan remaja,” terangnya.

Acara dilanjutkan dengan pemecahan kendi oleh ketua DPRD Kab. Pekalongan sebagai tanda dimulainya operasional Bus Sekolah SMP Negeri Karangdadap. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed