oleh

Kapolsek Karangdadap Menghadari Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 Di Lapangan Desa Kedungkebo

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap Polres Pekalongan AKP Guntur Tri H, S.H menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 tingkat Kecamatan yang bertempat di lapangan sepakbola Desa Kedungkebo, Kecamatan Karangdadap, Kab. Pekalongan, Sabtu (17/08/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Karangdadap, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dinas instansi terkait, ibu-ibu darmawanita, kepala KUA dan para Kepala Desa se-Kecamatan Karangdadap dengan peserta upacara terdiri dari Dinas Instansi di Kecamatan Karangdadap, para tenaga pengajar dan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA, staf Desa se-Kecamatan Karangdadap serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Karangdadap.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah bapak Camat Karangdadap yang pada kesempatannya sekaligus menyampaikan amanat dari Gubernur Jateng.

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme kebangsaan bagi segenap aparatur terkait dan warga Kecamatan Karangdadap,” ucap Kapolsek AKP Guntur.

“Kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan berjalan aman dan lancar,“ lanjut Kapolsek (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed