oleh

Kapolsek Karangdadap Lepas Anggotanya Yang Purna Tugas

Polres Pekalongan – Bertempat di rumah makan Rama Kelurahan Tegalrejo Kota Pekalongan siang ini pukul 13.30 Wib, Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel melepas seorang anggotanya yang memasuki purna tugas, Jum’at (8/12/2017).

Kapolsek Karangdadap mengatakan, Inspektur Polisi Dua I Made Parwata, anggota yang purna tugas secara resmi per tanggal 1 Desember 2017 masa dinasnya telah berakhir. Ia memberikan rasa hormat terhadap atas dedikasi kinerja, pengabdian dan pengorbanan yang bersangkutan selama puluhan tahun berdinas sebagai anggota Polri.

“Kegiatan ini sudah menjadi tradisi dan kita semua menginginkan kelak purna tugas berakhir dengan catatan baik,” kata AKP I Wayan Gelgel.

Menurut Kasium Aiptu Purno Utomo, S.H tradisi yang dilakukannya sangat berharga dan perlu diapresiasi. Tradisi tersebut tidak hanya dilakukan pada anggota yang naik pangkat.  “Kegiatan ini sangat menyentuh karena melepas anggota yang memasuki purna tugas,” ungkapnya.

Dalam acara pelepasan, anggota yang purna tugas menerima cindera mata dari Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel. Kemudian, Ipda I Made Parwata pun diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

“Sungguh suatu penghormatan yang diberikan kepada kami sebagai anggota polisi yang purna tugas,” kata Ipda I Made Parwata, yang sudah menjalani dinas di Kepolisian  selama 38 tahun tanpa cacat dinas.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel berharap kepada anggota yang purna tugas, agar nantinya saat kembali menjadi masyarakat untuk tidak bosan bosannya memberikan sumbangsih pikiran, kritikan dan saran demi kemajuan kepolisian khususnya Polsek Karangdadap, ujar AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed