oleh

Kapolsek Karangdadap Kawal Kunker Bupati Pekalongan

Polres Pekalongan – Untuk mengevaluasi kinerja dibawahnya, Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi, S.H., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke desa-desa

Bupati Pekalongan ingin mengetahui secara langsung kondisi di lapangan, terutama dengan sejumlah bantuan yang telah disalurkan sebagai dampak COVID-19.

Siang itu, Asep kholbihi bersama forkominda terlihat berada di wilayah Karangdadap dengan agenda desa yang dikunjungi Desa Kebonrowopucang, Desa Kalilembu dan Desa Kaligawe, Jum’at (13/06/2020).

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang sutrisno, S.H bersama anggota dengan sigap melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan agar kegiatan orang nomor satu (1) di Kabupaten Pekalongan berjalan lancar.

“Kami bersama anggota telah siap mengawal dan mengamankan kegiatan Bupati Pekalongan bersama Forkominda Kabupaten Pekalongan di wilayah Kecamatan Karangdadap,” Tegasnya.

Kunjungaan kerja Bupati Pekalongan di wilayah Karangdadap menagendakan sejauhmana pembangunan berjalan serta bagaimana penyaluran bantuan yang di berikan untuk warga terdampak COVID-19.

Sehubungan dengan penerapan new normal, Bupati Pekalongan juga mengatakan telah memperbolehkan kegiatan yang mengumpulkan massa banyak diwilayah Pekalongan, tentunya masih dengan keterbatasan dan dengan protokol kesehatan.

“Dengan diperlakukan new normal, silahkan warga masyarakat untuk melakukan ibadah di masjid, melakukan pengajian – pengajian dan aktivitas sehari sesuai rutinitasnya, tentunya harus dengan protokol kesehatan dan perijinan yang berlaku,” tambah Bupati. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed