oleh

Kapolsek Karangdadap Ingatkan Jaga Kesehatan

Polres Pekalongan- Belum adanya kepastian wabah covid-19 berakhir, membuat sejumlah masyarakat yang menjadi petugas di posko COVID-19 di setiap desa menambah waktu siaganya. Hal ini menjadi perhatian Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H tentang status kesehatan masyarakat yang berjaga di posko COVID-19.

Bersama anggota Polsek Karangdadap, Iptu Bambang keliling ke sejumlah posko COVID-19 di wilayah kecamatan karangdadap untuk memberikan perhatian dan saran kepada warga masyarakat yang berjaga di posko covid-19, Senin (11/05/2020).

“Masyarakat yang menjadi petugas di posko covid pasti mengalami kelelahan baik psikis maupun fisik, dan juga mereka juga tidak tahu sampai kapan mereka harus siaga berjaga di posko COVID-19,” ujarnya.

“Padahal orang yang mengalami kelelahan ototmatis sistem kekebalan tubuh akan berkurang sehingga rawan akan penyakit masuk ke dalam tubuh,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Iptu Bambang menyarankan agar setiap masyarakat yang berjaga pandai – pandai menjaga kesehatan, seperti mengatur waktu istirahat, makan-makanan bergizi serta bila perlu mengkonsumsi vitamin bila perlu. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed