oleh

Kapolsek Karangdadap Ikuti Vicon Satgas Nusantara Tahun 2018 dengan Kapolri

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengikuti kegiatan vicon Satgas Nusantara tahun 2018 dengan Kapolri, bertempat di ruang vicon aula Mapolres Pekalongan, Selasa, (30/1/2018) pukul 12.00 – 14.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan vicon Satgas Nusantara tersebut yaitu Wakapolres Pekalongan, para Kasubsatgas Nusantara Polres Pekalongan dan para Kapolsek jajaran Polres Pekalongan.

Dalam vicon Kapolri menyampaikan strategi penanganan pilkada diharapkan pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai serta Kasatgas Nusantara menyampaikan beberapa poin yaitu  latar pembentukan satgas, maksud dan tujuan pemebentukam satgas, cara bertindak dan sasaran satgas nusantara, penjabaran tugas pokok satgas dan sistem pelaporam satgas.

Arahan Wakapolda Jateng, Satgas Nusantara merupakan atensi dari Kapolri, diharapkan wilayah melaksanakan dengan tupoksinya masing-masing, laksanakan kegiatan satgas nusantara dengan serius, para kasubsatgas tingkat Polda agar memberikan jukrah kepada kasubsatgas tingkat Polres. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed