oleh

Kapolsek Karangdadap Ikuti Giat Silaturahmi Nasional Ulama, TNI dan Polri

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 pukul 12.00 s/d 14.00 wib di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan mengikuti kegiatan Silaturahmi Nasional Ulama, TNI dan Polri Dalam Urgensi Bela Negara Satu Langkah Untuk NKRI, di pendopo rumah dinas Bupati Pekalongan.

Kegiatan diikuti oleh 500 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan, Habib Lutfi bin Ali bin, Yahya Idaroh aliyah Toreqot Indonesia, Danrem Banyumas, Kapolres Pekalongan beserta jajaran Polres Pekalongan, Dandim se-karisidenan Pekalongan, Anggota polri dan TNI, Para ulama.

Kapolres Pekalongan menambahkan pihaknya telah meminta jajarannya untuk melakukan silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Pasalnya, suhu politik menjelang Pilkada serentak yang semakin memanas bisa ditunggangi oleh sejumlah pihak yang ingin memecah persatuan nasional.

“Sekali lagi saya ingatkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan silaturahmi dengan sejumlah kalangan baik tokoh agama dan tokoh masyarakat agar perbedaan pendapat dan pilihan tidak sampai memecah persatuan”, tambah Kapolres Pekalongan. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed