oleh

Kapolsek Karangdadap Hadiri Undangan Pernikahan Anggota Intelkam Polsek Doro

Polres Pekalongan – Sebagai wujud kekompakan dan bangga terhadap Bhayangkara, Kapolsek  Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H pada hari Rabu. (28/8/2019) sekira pukul 12.00 wib, menyempatkan hadir dalam acara nikah seorang anggota Intelkam Polsek Doro di gedung Koperasi Pekajangan Kedungwuni.

Briptu Tejo Wibowo yang dinas di Kesatuan Unit intelkam Polsek Doro Polres Pekalongan menikah dengan Etik Hqndayani, S,pd yang berasal dari Desa Purworejo Kec. Sragi Kab. Pekalongan, melaksanakan pernikahan secara adat di gedung Koperasi Pekajangan Kedungwuni.

Acara pernikahan yang cukup meriah tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H beserta pejabat utama,  serta perwira staf Polres.

Kapolsek Karangdadap turut serta mendoakan dan berpesan agar mempelai berdua dapat hidup rukun mengarungi rumah tangga sampai akhir hayat, dan jangan lupa disamping sebagai abdi utama negara, adalah juga sebagai bagian dari warga masyarakat yang harus dihormati.

AKP GUntur menyatakan bahwa kehadirannya di lokasi pernikahan ini disamping sebagai tamu yang diundang, juga sebagai sesama anggota Polri, yang turut serta mendoakan mempelai berdua, dan memberikan rasa bangga sebagai anggota Polri yang dikunjungi oleh para Pimpinannya secara langsung, sehingga rasa setia kawan dalam suka dan duka tetap terjaga. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed