oleh

Kapolsek Karangdadap Hadiri Rakor Persiapan Penelitian Berkas Calon Kepala Desa Logadeng

Polres Pekalongan – Pada tahapan Pilkades serentak kabupaten pekalongan, saat ini sudah memasuki tahapan kedua yaitu penelitian kembali berkas dan melengkapi berkas yang belum lengkap pada saat penelitian berkas bakal calon kepala desa yang pertama.

Siang kemarin telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan penelitian berkas bakal calon kepala desa Logandeng yang bertempat di Rumah makan Berry Resto desa Pandansari kecamatan Warungasem Kabupaten Batang, Kamis (26/9/2019)

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani beserta anggota, SH, Camat Karangdadap Abdul Qoyyum, SH beserta jajaranya, Danramil Karangdadap Kapten inf Sidi, ketua P2KD desa Logandeng Zaenuri, Ketua BPD desa Logandeng Zakaria.

Pada saat pemerikaan bakal calon desa Logandeng pada tahap I,terdapat 3 bakal calon diantara nya ; Kusnoto, Zaenuri dan Musaenah akan tetapi yang hadir saat pemeriksaan berkas tersebut hanya dua yaitu Kusnoto dan Musaenah, sedangkan Zaenuri tidak hadir tanpa alasan jelas.

Ketidak hadiran Zaenuri menjadi pembahasan pada rakor koordinasi persiapan penelitian balon kepdes pada tahap II, karena tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

Saat ditemui dalam rakor tersebut balon kepdes Logandeng Zaenuri menyatakan akan melanjutkan kembali sebagai Bakal calon kepala desa Logandeng.” Pak zaenuri itu harus konsisten dan harus tegas dalam mengambil keputusan sebagai bakal calon kepala desa logandeng kalau mau maju ya maju dan kalau mundur silahkan mundur, sedangkaan untk P2KD harus netral dan permasalahan sekecil apapun harus dibicarakan, serta bila ada intimidasi dari siapapun termasuk dari salah satu calon segera laporkan ke kami, saya berharap Pilkades ini berjalan dengan aman, lancar dan damai,” Tegas Kapolsek Karangdadap.

Kemudian ketiga bakal  calon kepala desa Logandeng kecamatan Karangdadap bersalaman  untk menyongsong Pilkades Logandeng aman dan damai. (Andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed