oleh

Kapolsek Karangdadap Hadiri Penetapan Calon Kepala Desa Kalilembu

Polres Pekalongan – Pentahapan pemilihan keala desa serentak telah berjalan, tahapan yang sudah berjalan adalah penentuan dari “bakal calon” menjadi “calon kapala desa.” Di desa Kalilembu telah ditetapkan 2 (dua) pasangan yang memenuhi persyaratan sebagai calon kepala desa Kalilembu yaitu; M. Hadi Faruqi (1) dan Suparno (2), Senin (7/10/19).

M.hadi mempunyai visi dan misi membangun desa Kalilembu menuju masyarakat yang sejahtera dan berakhlak mulia dan menciptakan dan melibatkan masyarakat aktif dalam pembangunan, transparansi, meningkatkan fasilitas kesehatan, pembangunan SDM dan mewujudkan keamanan

Sedangkan calon kepala desa suparno mempunya visi dan misi terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman dan sejahtera dan meningkatkan kinerja aparat desa, jujur, harmonis, membuka lapangan kerja, meningkatkan SDM, serta melaksanakan program pembangunan.

Di aula desa Kalilembu, Kapolsek Karangdadap menitipkan pesan kepada warga Kalilembu. “Silahkan menikmati pesta demokrasi tapi tanpa adanya keributan, saling membenci dan arogan. Boleh berbeda pilihan tapi kerukunan tetap terjaga,” ujar AKP Guntur Tri Harjani, S.H. (andin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed