oleh

Kapolsek Karangdadap Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Pegandon

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H didampingi anggotanya Bhabinkamtibmas Desa Pegandon Bripka Andi Nugroho bersama unsur Muspika menghadiri pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Pegandon Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/8/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Pegandon ini disesuaikan dengan susunan organisasi dan tata kerja yang ada, dan dilanjutkan dengan penandatangan naskah pelantikan.

Perangkat desa yang dilantik adalah Vita Dwi Utamai, dalam hal ini jabatan yang dipegang adalah sebagi Kadus I. Dalam sambutannya, Vita menyampaikan terimaksih atas do’a dan dukungan kepadanya.

“Alhamdulillah atas ijin Allah saya bisa menjadi kadus I Desa Pegandon. Saya mohon doa restu dan bimbingan pada seluruh masyarakat Desa Pegandon,” tuturnya.

Kapolsek juga mngucapkan selamat kepada Vita karena sudah dilantik menjadi Kadus I Desa Pegandon. “Segeralah untuk menyesuaikan diri dilingkungan kerja baru, agar bisa melayani masyarakat dengan lebih baik,” ujarnya.

“Dalam kesempatan ini, saya juga menambahkan bahwa pendemi COVID-19 belum selesai, Mari kita laksanakan 3m mencuci menggunakan sabun, menjaga jarak dan memakai masker (protokol kesehatan). Mari kita berdoa semoga COVID-19 segera hilang dari bumi ini., aminn,” tambah Kapolsek.

Lebih lanjut, Iptu Bambang mengharapkan serta mengajak segenap perangkat desa agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik serta mendukung adanya tugas Polri (Bhabinkamtibmas) dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan masyarakat. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed