oleh

Kapolsek Karangdadap Hadiri Mukerkab PMI Kabupaten Pekalongan

-Giat Ops-235 views

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan pembukaan musyawarah kerja kabupaten (MUKERKAB) PMI Kab. Pekalongan tahun 2019, Rabu (27/03) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PMI Kab. Pekalongan Ibu Ir. Hj. Arini Harimurti, Camat Karangdadap Abdul Qoyyum, S.H., Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H., Danramil Kedungwuni diwakili Pelda Dul Wakhid, pengurus PMI tingkat Kecamatan se-Kab. Pekalongan, kepala sekolah SMP dan SMA se-Kec. Karangdadap, PMR se-Kec. Karangdadap dan kepala desa se-Kec. Karangdadap.

Arini Harimurti dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan musyawarah kerja menunjukan bahwa organisasi kita berjalan dengan baik yang mana organisasi baik meliputi akuntabilitas dan transparansi. Apa yang kita capai saat ini tidak lepas dari kerja kita semua dan tentu saja atas dukungan kawan-kawan yang ada di kecamatan. Untuk kedepan mohon agar dianggarkan dari Bapeda untuk kantor atau markas PMI agar lebih baik lagi.

“Visi PMI adalah PMI yang berkarakter profesional mandiri dan dicintai masyarakat, sementara  Misi PMI adalah Menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas melalui kerjasama dengan masyarakat dan mitra sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, Meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambungan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan, dan Meningkatkan reputasi organisasi PMI di tingkat Nasional dan Internasional,” ujar Arini.

Ketua PMI mengingatkan akan pentingnya akan arti penting Jumbara (Jumpa Bhakti dan Gembira) sebagai kegiatan temu karya bagi relawan PMI dan akan dijadikan tolok ukur atau penilaian ketrampilan dan kiprah PMI di masing- masing daerah.

AKP Guntur Tri Harjani selaku Kapolsek Karangdadap menyambut baik kegiatan ini dan berharap semoga ke depannya PMI lebih baik dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed