Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Kapolsek Karangdadap Hadiri Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Dapil X Jateng di...

Kapolsek Karangdadap Hadiri Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Dapil X Jateng di Desa Kedungkebo

35
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel  bersama Camat serta Danramil telah menghadiri kunjungan kerja anggota DPR RI komisi  VII Bung Ramson Siagian, MBA fraksi Gerindra Dapil X dan diseminasi ilmu pengetahuan dan teknologi dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) serta Penanaman Simbolis Bibit Tanaman di Balaidesa Kedungkebo Kec. Karangdadap Kab. Pekalongan, Selasa (12/12).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Komisi VII dari fraksi Gerindra Bung Ramson Siagian, MBA, Deputi LIPI Jakarta Prof. Dr. Eni Sudarmonowati, anggota DPRD Kab. Pekalongan dari fraksi PKB Drs. H. Abdul Munir, Dinas Pertanian dan Perikanan Kab. Pekalongan Bpk. Tudi Ahmadi, Camat Karangdadap Drs. Ilyas Setiyono, Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel, Danramil Kedungwuni diwakili SERTU Agus Budi, Kades se-Kecamatan Karangdadap, perwakilan ketua kelompok Tani se-Kec. Karangdadap.

“LIPI sendiri mencari daerah mana yang potensial dan bersemangat dalam menerapkan hasil pengembangan dari LIPI yang tentunya juga dengan anggaran LIPI atas hasil pengembangan serta akan mengadakan sharing atau tukar menukar ilmu kepada bapak ibu sekalian tentang pupuk kompos atau bionik, perlu saya jelaskan disini arti Desiminasi adalah penyebarluasan hasil penelitian dari LIPI, ujar Prof. Dr. Eni Sudarmonowati.

Setelah acara sambutan-sambutan dilanjutkan dengan pembagian simbolis bibit tanaman kepada perwakilan kelompok tani Desa Kedungkebo serta penanaman simbolis bibit tanaman oleh anggota DPR RI Bung Ramson Siagian, Deputi LIPI, serta Muspika Karangdadap dan dilanjutkan diseminasi dan penyuluhan dari LIPI. Dalam kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar serta dihadiri oleh sekira 100 orang. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI