oleh

Kapolsek Karangdadap Gencarkan Himbauan Pilkada Damai Dan waspada cuaca extrim

POLRES PEKALONGAN – Hari pencoblosan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Jawa tengah tahun 2018 yang masih beberapa bulan lagi, Membuat Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel bersama Bhabinkamtibmasnya makin memaksimalkan himbauan Pilkada Damai bagi masyarakat Khususnya kecamatan Karangdadap.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel Kamis (8/2/2018) menyampaikan Himbauan Kamtibmas terkait Pemilukada Damai 2018 kepada masyarakat Desa Logandeng Kecamatan Karangdadap, selain himbauan pilkada damai, Kapolsek juga memberikan himbauannya kepada Warga Desa Logandeng untuk selalu menjaga lingkungan sekitar dengan adanya cuaca alam yang tidak menentu untuk selalu waspada terhadap khususnya diri masing-masing.

Dalam giat tersebut Kapolsek Karangdadap di sambut hangat oleh Kades, perangkat dan Masyarakat setempat, yang selalu menciptakan keadaan yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Karangdadap.

“Kami merasa sangat terayomi dengan apa yang dilakukan secara terus menerus dilaksanakan oleh Bapak Kapolsek tersebut, dan mereka berharap agar kondisi seperti ini dapat ditingkatkan lagi” Ujar salah satu warga sekitar.

“Semoga apa yang saya lakukan ini dapat mengantisipasi semua gangguan yang akan timbul dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 ini, dan juga dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dengan cuaca akhir akhir ini yang tidak bisa di prediksi” Ujar Kapolsek (Agus Al).

News Feed