Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Kapolsek Karangdadap Distribusikan Anggaran Dipa Sesuai dengan Alokasinya

Kapolsek Karangdadap Distribusikan Anggaran Dipa Sesuai dengan Alokasinya

30
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap Resor Pekalongan, AKP I Wayan Gelgel mengumpulkan anggotanya di ruangan Kapolsek guna menjelaskan anggaran DIPA Polsek yang di dapat pada bulan November 2017 sesuai dengan pengajuan, Kamis (16/11/2017).

AKP I Wayan Gelgel mendistribusikan anggaran DIPA Polsek ini kepada anggota untuk di gunakan sesuai dengan alokasi tugas masing-masing fungsi, sehingga tercapai target yang ingin dicapai oleh Kesatuan dalam bulan November 2017.

“Diingatkan kembali anggota jangan main-main dengan anggaran yang telah di terima, itu bukan untuk dimiliki pribadi namun digunakan sesuai dengan peruntukannya dalam melaksanakan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Kecamatan Karangdadap, ” ujar Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel dalam penegasannya.

“Selain kita transparansi kepada anggota juga nanti kita sampaiakan kepada masyarakat Karangdadap, biar mereka juga ikut mengawasi penyerapan anggaran kita,” jelasnya lagi AKP I Wayan Gelgel. (agus a)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI