Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Kapolsek Karangdadap dan Anggota Ikuti Olah Raga Bersama di Obyek Wisata Watu...

Kapolsek Karangdadap dan Anggota Ikuti Olah Raga Bersama di Obyek Wisata Watu Ireng Kandangserang

53
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bertempat di obyek wisata watu ireng desa Lambur Kecamatan Kandangserang, Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel bersama anggota mengikuti kegiatan olah raga bersama dengan Polres Pekalongan, Sabtu (9/12).

Olahraga tersebut merupakan giat rutin sering dilaksanakan Polres Pekalongan dan jajarannya. Sengaja pelaksanaan kegiatan olah raga bersama sengaja ditempatkan di obyek-obyek wisata, dan kali ini di obyek wisata watu ireng yang berlokasi di desa Lambur Kecamatan Kandangserang dengan maksud selain udaranya segar juga untuk memperkenalkan obyek wisata watu ireng yang belum terlalu dikenal  khususnya wisatawan luar Pekalongan.

“Obyek wisata watu ireng memang belum terkenal, makanya perlu kita promosikan biar lebih dikenal masyarakat luas. “Watu ireng merupakan batu yang terletak di atas ketinggian bukit yang kanan  kirinya terdapat panorama pemandangan alam yang indah dan udara segar sehingga cocok sambil berolahraga dengan jelajah alam untuk menghilangkan kepenatan anggota Polsek Karangdadap selama bertugas menjadi fresh kembali,” ujar AKP I Wayan Gelgel.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, selain untuk olahraga bersama dengan jelajah alam di obyek wisata, giat tersebut juga sebagai ajang silahturahmi antar anggota Polres lainnya. Diharapkan, dengan kebersamaan ini bisa terjalin hubungan yang harmonis. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI