oleh

Kapolsek Karangdadap Dampingi Dandim 0710 Pekalongan Lakukan Pengecekan Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Kebonrowopucang

Polres Pekalongan – Kodim 0710 Pekalongan akan melaksanakan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung ke-1 Tahun 2021 di Desa Kebonrowopucang Kecamatan Karangdadap. Hadir dalam acara pengecekan tempat TMMD Dandim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, Danramil Kedungwuni Kapten Sidi, Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno S.H., Kades Kebonrowopucang diwakili perangkatnya, Jumat (26/2/21).

Saat melihat lokasi tersebut, Dandim Pekalongan beserta rombongan juga disaksikan oleh warga masyarakat setempat. Pengecekan tersebut guna melihat keadaan terkini lokasi sasaran TMMD.

“Kodim 0710 Pekalongan harus melakukan pengecekan ulang terkait sasaran yang nantinya akan menjadi lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I di tahun 2021 ini. Yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021,” tutur Dandim.

Kapolsek Karangdadap bersama dengan Danramil Pos Koramil Karangdadap menyampaikan bahwa pengecekan lokasi ini dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar kegiatan TMMD ini sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target. Seperti melakukan pengantaran material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Sengkuyung 1 Tahun 2021 nantinya.

“Dalam kegiatan TMMD ini saya berharap dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya pengecekan ulang ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi awal di lapangan. Dalam pelaksanaan kegiatan mendatang, saya berharap sinergitas antara TNI dan POLRI serta masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan POLRI dan rakyat,” ujar Kapolsek. (hmskrdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed