oleh

Kapolsek Karangdadap Cek Personil Pengamanan Gereja Pepanthan Kaligawe

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H selaku koordinator Pengamanan OPS Lilin Candi 2020 untuk wilayah Karangdadap mengecek pengamanan Gereja di wilayahnya, Jumat (25/12/20).

Adapaun gereja yang mendapat pengaman dari personil Polsek Karangdadap yaitu Gereja Pepanthan Desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap. Namun karena situasi saat ini masih pandemi(covid 19), Kegiatan Perayaan Natal di Gereja ini ditiadakan. Akan tetapi walaupun tidak ada kegiatan Personil Pengaman tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolsek melaksanakan pengecekan dan kontrol personil yang melaksanakan tugas di lapangan guna memberikan dukungan semangat sekaligus mengingatkan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dengan buddy system dan saling menjaga antar personil yang melaksanakan pengamanan, jelas Kapolsek.

“Kegiatan pengamanan dalam rangkaian Natal dan Tahun Baru 2020 yang dilakukan seluruh jajaran Kepolisian secara serentak ini merupakan wujud sikap profesionalisme Kepolisian dalam pelaksanaan tugas, untuk memastikan kelancaran kegiatan termasuk Kegiatan keagamaan Natal ini,” imbuhnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed