oleh

Kapolsek Karangdadap Cek Jembatan yang Ambrol di Desa Kebonrowopucang

Polres Pekalongan – Bersama dengan Kasi Trantib Kecamatan Karangdadap Kapolsek Karangdadap melihat kondisi jembatan yang baru saja ambrol, Kamis (7/12/2017).

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel didampingi Kasi Trantib mengecek jembatan yang terletak di dukuh Bontotan desa Kebonrowopucang kecamatan Karangdadap yang menghubungkan jalan ke desa Kebonsari mengalami ambrolnya berdiameter 60 cm.

jembatan tersebut ambrol dikarenakan adanya truk yang bermuatan pasir atau tanah dan bata melintasi jembatan tersebut, sehingga jembatan tidak mampu menahan beban berat yang mengakibatkan jembatan ambrol.

Kapolsek Karangdadap menghimbau pada seluruh warga yang akan melintasi jalur tersebut agar berhati – hati . Agar dari desa menyiapkan rambu-rambu sementara agar warga yang melintas bisa mengetahui jembatan sedang rusak.

“Untuk sementara, jalur tersebut hanya bisa dilintasi pengendara memakai sepeda motor saja dan bagi pemakai pengendara mobil bisa melewati jalan kampung lainnya yang dekat menuju Desa Kebonsari,” ungkap AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed