oleh

Kapolsek Karangdadap Cek Jalan Rusak Akibat Truk Angkut Muatan Material Proyek

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap, Polres Banyumas, Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel  bersama Kasi Trantib Kecamatan Karangdadap dan Bhabinkamtibas Brigadir Deni Kameswara mengecek jalan yang rusak akibat sering dilalui banyak dum truk muatan material dari banyak proyek yang beroperasi di wilayah Karangdadap, Kamis (7/12/2017).

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel, bersama Muspika Kecamatan Karangdadap dan Bhabinkamtibas desa Karangdadap mengecek kebenaran terjadinya jalan rusak akibat truk bermuatan material milik berbagai proyek di Karangdadap.

“Memang benar sering adanya Mobil yang melewati jalan raya jurusan Karangdadap-Doro sering adanya kejadian laka ringan akibat kerusakan jalan, kerugian materiil kecil dan tidak ada korban manusia. Sementara itu kami juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga sekitar apabila melewati jalan raya tersebut agar waspada dan apabila ada tanda-tanda atau rambu jalan seadanya untuk lebih berhati-berhati. Sampai saat ini situasi jalan masih Aman tertib lancar dan kondusif walaupun pelan-pelan,” terang AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed