oleh

Kapolsek Karangdadap Blusukan Ke Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Untuk menjalin kemitraan dengan berbagai tokoh yang berpengaruh di masyarakat, Polri berusaha rajin silahturahmi dan sambang ke tokoh yang ada di masyarakat. Selasa (21/01/2020)

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang sutrisno, SH mengatakan bahwa silahturahmi ke berbagai tokoh yang berpengaruh di masyarakat sudah berjalan dan perintah untuk mendekati dan sambang ke tokoh masyarakat sudah kami laksanakan dan sudah menjadi rutinitas Kapolsek beserta anggota Polsek Karangdadap.

“Kemitraan dengan berbagai tokoh yang berpengaruh di masyarakat wilayah Kecamatan Karangdadap sudah kami laksanakan, seperti yang kami lakukan sekarang, silahturhmi dengan tokoh agama di rumah bapak KH Lutfy yang tinggal di desa Pagumenganmas Kecamatan Karangdadap”, sambut Kapolsek di sela-sela kunjunganya.

Dalam kunjungan Kapolsek ke tokoh agama di dampingi oleh Kanit Binmas, Bripka Deni K dan semua Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap.

Kunjungan ke tokoh agama merupakan sudah agenda dari kepemimpinan Inspektur Polisi Satu Bambang Sutrisno, SH sebagai Kepala Kepolisan Sektor Karangdadap, “kami ingin dekat dengan warga, karena warga adalah mitra dari polri” tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed