oleh

Kapolsek Karangdadap Beserta Anggota Pasang Himbauan Kapolres Terkait Menyambut Pergantian Tahun

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap AKP I Wayan Gelgel beserta anggota Ps.Kasi Humas Aiptu Agus Alamin dan Kami SPK Aiptu Karyono, melaksanakan patroli dialogis diseputaran wilayah Karangdadap di tempat-tempat strategis sambil memasang atau menempelkan himbauan Kapolres Pekalongan tentang menjaga situasi kondusif pada saat malam menyambut pergantian tahun 2017 ke tahun 2018, Sabtu (30/12/2017) pukul 21.00 Wib.

pemasangan himbauan tersebut dilakukan ditempat-tempat yang strategis dan sering dikunjungi oleh masyarakat, seperti pasar Karangdadap, warung-warung kopi, tempat ngumpul anak-anak muda, serta di perempatan-perempatan jalan.

Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel mengatakan inti dari himbauan Kapolres Pekalongan tersebut adalah himbauan kamtibmas kepada masyarakat menjelang pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 tetap aman dan kondusif, karena menjelang perayaan penyambutan pergantian tahun 2017 ke 2018 banyak kejahatan khususnya pencurian, curat, curas dan curanmor cenderung meningkat, saat meninggalkan rumah untuk merayakan pergantian tahun, agar hal-hal yang tidak diingini tidak terjadi serta masyarakat tidak menjadi korban tindak kejahatan.

Selain memasang himbauan Kapolres, kami juga memasang himbauan pencegahan bereuforia dalam menyambut pergantian tahun baru, menghimbau masyarakat agar tidak berlebihan dalam menyambut tahun baru 2018, lebih baik di ganti dengan melakukan doa bersama. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed