oleh

Kapolsek Karangdadap Bersama Unsur Muspicam Rapat Antisipasi Virus Corona

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH bersama Unsur Muspicam Kecamatan Karangdadap melaksanakan kegiatan rapat koordinasi antisipasi dan pencegahan Virus Corona, Senin (16/03/2020).

Selain unsur muspicam Karangdadap, rapat koordinasi yang bertempat di aula kecamatan Karangdadap juga di hadiri oleh pejabat struktural Kecamatan Karangdadap, kepala UPD/instansi sekecamatan Karangdadap, kepala KUA Kecamatan Karangdad ap,  Kepala desa Sekecamatan Karangdadap dan kepala sekolah SMK/MA NU/ SMP N/MTS se Kecamatan Karangdadap.

Camat Karangdadap Abdul qoyum, S.H mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran virus corona kita harus mengenal tentang virus corona sehingga kita bisa menghindari dan pencegahanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengatakan langkah – langkah pencegahan corona virus sudah banyak di berikan oleh pemerintah, diantaranya dengan menunda dan membatasi kegiatan yang menghadirkan orang banyak, kebersihan diri di utamakan (rajin mencuci tangan, dll), serta segera mendatangi fasilitas kesehatan bila kita mengalaami gangguan kesehatan.

“Terkait virus corona untuk ijin keramaian sementara kita batasi sehingga kita juga berperan dalam berkembangnya vitus ini,” ungkapnya.

Dalam hasil rapat koordinasi tersebut adalah tentang pencegahan dan membatasi virus corona, serta sebagai informasi bahwa di Kabupaten pekalongan juga sudah di bentuk satgas pencegahan dan pengendalian COVID-19/corona virus sehingga masyarakat agar tidak panik tetapi harus tetap waspada, saling peduli dan berdoa untuk keselamatan bersama. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed