oleh

Kapolsek Karangdadap Bersama Kanit Intel Sambangi desa Kebonrowopucang

POLRES PEKALONGAN – Kali ini terlihat Bapak Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel bersama Kanit Intel Polsek Karangdadap Bripka Luluk Kristanto melakukan kegiatan sambang di desa kebunrowopucabg, Kamis (8/2/2018) Sore.

kegiatan sambang yang di lakukan bapak kapolsek Karangdadap ini bertujuan untuk mengecek kondisi desa dan keamanan desa kebunrowopucang, saat berada di desa tersebut bapak kapolsek bertemu dengan Kepala Desa Kebonrowopucang.

dalam kegiatan tersebut kapolsek menyampaikan agar kepala desa Netral terhadap warganya yang akan mengikuti pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur provinsi Jawa tengah tahun 2018, sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman jujur dan adil khususnya di desa Kebunrowopucang ini.

tak berhenti di situ saja Kapolsek juga menyampaikan untuk selalu hati-hati dalam menggunakan anggaran desa agar kepala desa tidak terlibat tindak pidana,gunakan angaran yang ada sesuai kebutuhan masyarakat dan harus ada pertanggung jawabannya

sehingga saat masyarakat ingin mengetahui hasil kinerja desa dapat di paparkan secara transparan hal ini bertujuan agar tidak ada kecurigaan antara masyarakat dan pihak desa.

“apa yang semua sampaikan ini untuk menyikapi keamanan desa sehingga desa kebunrowopucang dalam warganya mengikuti kegiatan pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jateng tetap berjalan dengan aman tanpa ada suatu gejolak apapun yang terjadi” ucap Kapolsek Karangdadap setelah menyambangi desa kebunrowopucang. (Agus Al).

News Feed