oleh

Kapolsek Karangdadap Bersama Forkopincam, Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor ruangan camat Karangdadap, Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H bersama dengan unsur Forkopincam Karangdadap melaksanakan rapat koordinasi guna persiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak 2019 yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Karangdadap, Kamis (12/09/2019).

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilakukan Forkopincam Karangdadap guna menyatukan langkah untuk mengawal semua kegiatan agar dapat terlaksana dengan sukses dan juga demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah kecamatan Karangdadap.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas tiga pilar, guna menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kecamatan Karangdadap tahun 2019.

Dari 11 desa yang ada diwilayah kecamatan Karangdadap, pada tahun 2019 ini diwilayah kecamatan Karangdadap ada sebanyak 9 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa serentak.

“Semua harus saling bersinergi guna menjaga wilayah kecamatan Karangdadap selalu tetap aman dan kondusif,”ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga berpesan bahwa saat ini masyarakat harus bijak dalam bermedia sosial, kita harus lawan berita hoax yang provokatif dan mengandung isu sara ras serta agama karena hal itu dapat berpotensi memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. ( Agus Al )

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed