oleh

Kapolsek Karangdadap Bersama Danramil Sambang Ke Desa

Polres Pekalongan – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terus diupayakan oleh jajaran Polsek Karangdadap Polres Pekalongan, yang salah satunya  adalah dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi.

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama tokoh agama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno,SH bersama dengan Koramil Pos Karangdadap melaksanakan sambang ke desa – desa wilayah hukum Polsek Karangdadap, Jum’at (13/12/2019)

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek menitipkan himbauan dan pesan kamtibmas dengan harapan untuk bisa disampaikan lebih lanjut ke pada warga. “Kami titip pesan kamtibmas, mohon disampaikan ke masyarakat dan warga sekitar,” ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Kapolsek Karangdadap juga menyampaikan perkembangan situasi kepada para tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Karangdadap bahwa pada umumnya wilayah karangdadap aman dan tugas kita bersama untuk menjaganya,”keamanan merupakan tangggung jawab kita bersama, mari kita jaga bersama – sama” ungkap Kapolsek kepada tokoh masyarakat.

Sementara dalam kesempatan itu, KH Lutfi sebagai tokoh agama di desa kedungkebo kecamatan Karangdadap sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolsek dan anggota dirumahnya, serta akan membantu dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif dan akan selalu menyisipkan pesan pesan kamtibmas dalam setiap penyampaian ceramah keagamaan di masjid.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed