oleh

Kapolsek Karangdadap Bersama Danramil Menghadiri Acara Dzikro Maulidir Rosul Nabi Muhammad SAW dan Rajabiyah

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan Polda jateng AKP Guntur Tri Harjani, S.H Bersama Danramil menghadiri acara Dzikro Maulidir Rosul Nabi Muhammad SAW dan Rajabiyah* Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Al-Hikmah desa Kebonrowopucang, Kecamatan Karangdadap, Kamis (28/3/2019) malam tadi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang memang biasa dilaksanakan setiap tahunnya, namun untuk kali ini dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya yang dilaksanakan di dalam Masjid, untuk tahun ini dilaksanakan di halaman Masjid.

Masyarakat yang hadir diperkirakan mencapai 700 jamaah, dengan hikmah jamaah mendengarkan tausiyah dari Dr. KH. M. Arja’ Imroni, M.Ag.

Kapolsek Karangdadapr, Ajun Komisaris Polisi Guntur Tri Harjani, SH menyampaikan bahwa kita wajib menteladani sifat sifat Rasulullah SAW yang bisa hidup rukun dan bisa menyatukan kita semua.

“Saya harap menghadapi pemilu 2019 nanti kita bisa bersatu untuk menciptakan suasana aman, damai dan sejuk, sebagai mana sifat Rasullullah yang patut kita tauladani,” pungkasnya. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed