oleh

KAPOLSEK KARANGDADAP BANTU ORANG TERJATUH DARI SEPEDA ONTHEL

Polres Pekalongan –  Disaat melaksanakan Patroli hari Kamis tanggal 8 Maret 2018 pukul 11.45 WIB Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel bersama sama dengan Anggota Bhabinkamtibas Polsek Karangdadap saat melintas di Jalan Raya Kebonsari – Kebonrowopucang Kecamatan Karangdadap menjumpai seorang Pengendara Sepeda onthel yang sudah tua jatuh dari sepedanya dikarenakan menghindari jalan berlubang dan tidak bisa mengendalikan kendaraanya sehingga terjatuh dari Sepeda onthel nya.

Atas Kejadian tersebut Kami menghentikan kendaraan Patroli dan Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel membantu membangunkan Kendaraan Sepeda onthel dan Bapak Tua yang terjatuh, atas bantuan yang tulus dan iklas tersebut Pengendara Sepeda onthel merasa senang dan berterima kasih kepada Rombongan Patroli Polsek Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel selalu berpesan melalui Bhabinkamtibasnya Jadilah Polisi yang Promoter Profesional Bermoral Modern dan Terpacaya dengan bantuan semacam itu otomatis Program Promoter Kapolri dapat terwujud dalam bentuk menambah Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri . (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed