oleh

Kapolsek Karangdadap Ajak Pengunjung Pasar Tekan Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H blusukan ke pasar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendengarkan dan mematuhi semua anjuran-anjuran yang dikeluarkan Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran corona virus disease atau COVID-19, Sabtu (2/05/2020).

Iptu Bambang menyadari bahwasannya dalam situasi pandemi seperti ini membuat seluruh masyarakat tidak nyaman, lantaran aktivitas yang biasanya dijalankan setiap harinya harus dikurangi dan beralih di rumah.

Bahkan dalam sektor ekonomi pula, ia merasakan banyak dari masyarakat yang terdampak dalam situasi pandemi COVID-19 ini.

“Tetapi kondisi yang tidak nyaman ini bukan hanya dirasakan oleh lapisan bawah, semua lapisan, semua lini merasakan kondisi ini tidak nyaman,” ungkapnya.

Iptu Bambang juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menekan penyebaran COVID-19 dengan cara, tetap tinggal di rumah, menjaga kebersihan serta olah raga secara teratur.

Iptu Bambang juga menghimbau agar masyarakat juga mematuhi anjuran dari pemerintah agar yang mempunyai sanak saudara yang berada di kota terdampak COVID-19 tidak mudik atau pulang kampung dulu. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed