oleh

Kapolsek Karangayar Mengumpulkan Anggotanya, Berikan Arahan Serta Evaluasi Tentang Pelaksanaan Tugas

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto telah mengumpulkan anggotanya pemberikan arahan serta evaluasi tentang pelaksanaan tugas sehar-hari agar anggota tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas kedepan, Senin (08/02/2021).

Kapolsek Karanganyar meyampaikan saat ini Pemerintah Indonesia menghadapi pandemi COVID-19 hingga saat ini belum berakhir dan mengalami kenaikan sehingga kita dukung Pemerintah untukj memerangi pandemi COVID-19 ini agar cepat selesai kita sendi dengan keluarga kita patuhi protokol kesehatan selalu memakai masker, serta jaga jangn berkerumun, serta cuci tangan selain itu tidak bosan-bosan selalu melakukan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan sehingga COVID-19 biar cepat selesai ekonomi berjalan secara normal sehingga tidak ada permasalan di masyarakat.

Selain itu saat ini menghadapi musin hujan yang terus menerus untuk daerah kita banjir tidak namun dimungkinkan bencana alam tanah longsor atau pohon tumbang sehingga anggota harus siap menghadapi itu untuk alat menanggulangi bencana sudajh siap gergaji, sepatu boot, cangkul, bendo serta perlatan lainnya.

Jaga kesehatan semua anggota serta jaga kekompakan antar anggota dan saling dukung antar fungsi agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan bisa melakukan tugas sesuai dengan harapan pimpinan, berterima kasih kepadfa semua anggota yang selama ini sudah bekerja dengan baik sehingga tugas-tugas yang dilakukan berjalan dengan baik tidak ada kendala. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed