oleh

Kapolsek Karanganyar Yang Baru Silaturahmi Sekaligus Memperkenalkan Diri Ke Forkompincam

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar yang baru Iptu Giyarto silaturahmi dan sekalugus memperkenalkan diri ke Forkompincam Karanganyar yaitu ke kantor Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono dan Danramil Karanganyar Kapten Arif Munajat, Selasa (23/09/2020).

Kapolsek didampingi anggota langsung menuju kantor Koramil dan disambut anggota koramil pas kebetulan Danramil tidak ada dikantor lagi ada dinas di Kodim, Kapolsek mengatakan pada intinya silaturahmi dan memperkenalkan diri dan minta dukungan dan saling kerja samanya dalam pelaksanaan tugas yang selama ini sudah berjalan baik kita lestarikan dan ditingkakan dan salam untuk pak Danramil.

Sikaturahmi ke Camat Karanganyar diterima langsung oleh Bapak Camat beserta stafnya dan sama silaturahmi dan sekalugus memperkenalkan diri dan minta dukunganya untuk bekerja sama dalam tugas agar berjalan dengan sukses aman, langsung ditanggapi Bapak Camat berterima kasih kedatangannya dan selama ini sudah bekerja sama dengan baik kita lestarikan untuk melayani masyarakat dengan maksimal. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed