Beranda SATWIL Polsek Karanganyar Kapolsek Karanganyar Sambut Anggotanya Kembali Dari Ibadah Haji

Kapolsek Karanganyar Sambut Anggotanya Kembali Dari Ibadah Haji

80
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Kapolsek Karanganyar Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP A. Taukhid, SH menyambut kedatangan anggotanya yang telah kembali dari ibadah haji yaitu Aiptu Legiman yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Karanganyar, Sabtu (9/9/2017).

Jamaah haji Kab. Pekalongan yang tergabung dalam Kloter II telah sampai di Kab. Pekalongan sekitar pukul 11.00 Wib. Kedatangan tersebut disambut oleh Muspida di Pendopo Kab. Pekalongan.

Setelah mengikuti upacara prosesi penyambutan maka seluruh jamaah haji dijemput oleh keluarga yang telah menanti sejak pagi hari. Tak terkecuali Kapolsek Karanganyar yang menyambut kedatangan anggotanya yaitu Aiptu Legiman beserta istri.

Pada kesempatan tersebut AKP A. Taukhid mengucapkan selamat karena telah menunaikan seluruh rukun haji di tanah suci. “Alhamdulillah  Aiptu Legiman telah selesai dalam melaksanakan seluruh proses ibadah haji di tanah suci makkah, saya ucapkan selamat datang kembali dan semoga menjadi haji yang mabrur, ucap Kapolsek. ⁠⁠⁠⁠(lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI