oleh

Kapolsek Karanganyar Sambangi Pabrik Garmen Menyampaikan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dengan mewabahnya wabah virus corona (COVID-19) saat ini menyebabkan perekonomian belum normal karena banyak perusahaan yang masih belum buka normal seperti semula, begitu juga pabrik garmen di Desa Karanggondang Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang meperkerjakan sekitar seratus orang karyawan, Kapolsek Karanganar AKP Akhmad Taukhid S.H bersama dengan angota Bripda Very Luky melakukan sambang dan memberikan himabauan tentang protocol kesehatan, Senin (15/6/2020).

Disambut oleh mandor pabrik garmen dan kontrol ke tempat kerja para karyawan menyampaikan bahwa saat ini untuk karyawan tidak masuk semua hanya separo dan diterapkan protokol kesehatan yaitu semua karyawan harus memakai masker, dan jaga jarak antara karyawan satu dengan yang lainNya dan disediakan tempat cuci tangan saat akan masuk dan keluar.

Kaposlek Karanganyar menyampaikan biarpun saat ini untuk wilayah Kecamatan Karanganyar belum ada yang terserang positif virus corona apapun kita harus tetap sesuai anjuran Pemerintah menerapkan protoKol kesehatan selalu harus tetap memakai masker, tetap jaga jarak serta sering cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, karena orang yang berjangkit virus corona belum tentu bergejala maka semua tetap harus waspada. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed