oleh

Kapolsek Karanganyar Pimpin Pengamanan Acara Resepsi Pernikahan Di Tempat Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Bisri Romly

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H bersama dengan anggota Polres Pekalongan dan anggota Polsek Karanganyar melaksanakan pengamanan acara resepsi pernikahan ditempat anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. H. Bisri Romly di rumahnya di jalan raya Karanganyar – Wonopringgo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Minggu (12/01/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPP PKB Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) beserta anggota DPR RI Komisi III, Polri melakukan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan gangguan kamtibmas serta dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah khusunya Kecamatan Karanganyar.

Sebelum melaksanakan pengamanan Kapolsek Karanganyar mengapelkan anggotanya dan memberikan arahan tentang pengamanan yang dilakukan karena tempat lokasinya dipinggir jalan raya dan banyak tamu yang hadir apalagi ada tamu pejabat Negara sehingga harus fokus benar-benar mengatur arus lalu lintas jangan sampai terjadi kecelakaan atau kemacetan dan kepada petugas yang melakukan pengamanan tertutup untuk mengawasi undangan pejabat Negara yang datang jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sesuai dengan Undang-Undang Kepolisian Negara RI Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Nergara Republik Indonsia tugas pokok Polri diantaranya sebagai pelayan, pengayom, serta pelindung masyarakat, kegiatan resepsi dirumah anggota DPRI RI Drs. H. Bisri Romly biarpun tidak dminta untuk melakukan pengamanan namun Polri tetap melakukan pengamanan salah satu wujud Polri melaindungi kepada masyarakat, Kapolsek Karanganyar mengapresiasi anggota yang telah bekerja dengan baik dan sukses dan berjalan dengan aman dan lancar itu salah satu wujud Polri melayani masyarakat. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed