oleh

Kapolsek Karanganyar Menghadiri Rakor Sensus Penduduk di Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H menghadiri rakor sensus penduduk tahun 2020 di Kecamatan karanganyar Kabupaten Pekalongan, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan tersebut diselengggarakan oleh kepala BPS Kabupaten Pekalongan ibu Siti Mardiah, M.A dan dihadiri oleh Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono, Danramil Karanganyar Kapten Infanteri Arif Munajat, Ibu Mulyati sebagai fasilitator serta para Kades se Kecamatan Karanganyar.

Kepala BPS Kabupaten Pekalongan dalam sambutannya mengatakan minta dukungan seluruh instansi dan kepala desa / lurah se Kecamatan Karanganyar untuk membantu pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020 yang diselenggarakan oleh pemerintah dan juga minta dukungan kepada semua aparat pemerintah desa, RW, RT serta pengurus desa lainnya.

Setelah pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020 sukses maka pemerintah bisa menyimpulkan indonesia itu ada berapa jumlah penduduk miskin dan yang lain untuk mengambil kebijakan pemerintah Indonesia kedepan, sebentar lagi ada surat edaran ke desa-desa mengenai petunjuk serta tehnis lainya tentang sensus penduduk tahun 2020. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed