oleh

Kapolsek Karanganyar Hadiri penutupan Pervul Cup II di Desa Kulu

Polres Pekalongan –  Forkompincam (Forum Komukinasi Pimpinan Kecamatan) Camat Karanganyar Drs. Ilyas Setiyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H dan Danramil Karanganyar Kapten Didi serta Kepala Dinas pemuda dan olah raga Kab. Pekalongan diwakili oleh Drs Samsul Hilmy MM telah menutup turnamen Volly Kulu Cup II tahun 2019 sebelum penutupan dilaksanakan final pertandingan untuk menentukan juara 3 dan 4 antara IVOK RIBON dari Sragi melawan IVODO dari Talun skore 1 – 2 dimenangkan IVODO dari Talun, Juara 1 dan 2 Antara PERVUL Kulu Karanganyar melawan CSM BATIK SADONO Ds Kebonsari Karangdadap skore 1 – 3 dimenangkan oleh CSM BATIK SADONO  Kebonsari Karangdadap. Sabtu  (27/7/19)

Selanjutnya penyerahan hadiah Tropi dan Uang Pembinaan kepada Juara 1 CSM Batik Sadono Ds Kebonsari Karangadadap diserahkan piala dan uang sebesar Rp. 2.000.000.-  Juara 2 Pervul Ds Kulu Karanganyar diserahkan piala dan uang pembinaa sebesar Rp. 1.500.000.- Juara 3 IVODO Ds Donowangun Talun diserahkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.- sedangkan juara 4 IVON RIBON dari Sragi diserahkan piala dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 500.000.-

Kegiatan tersebut diamankan oleh anggota Polsek Karanganyar serta Babinkamtibmas Brigadir Indra Amaludin. Selama kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed