oleh

Kapolsek Karanganyar Menghadiri Pendistribusian Bantuan Sosial KKS dari Dinas Sosial oleh BNI Cabang Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar menghadiri pendistribusian  bantuan sosial  KKS ( Kartu keluarga Sejahtera ) dari kementrian sosial melalui Bank Negara Indonesia (BNI) di aula Kecamatan Karanganyar dampak adanya COVID-19, Sabtu (9/5/2020).

Pada kesempatan tersebut hadir pula Camat karanganyar Drs. Elyas Setyono, Danramil Karanganyar diwakili Serda Eko Garjito, Perwakilan dari Bank BNI Bapak Marjuki, Kepala – Desa Se Kec. Karanganyar,  Perwakilan warga legokkalong penerima KKS sebanyak 50 orang.

Camat Karanganyar dalam sambutanya menyampaikan terimkasih kepada seluruh yang hadir dalam kesempatan baik ini, saat ini akan diadakan pembagian kartu KKS dari Kemensos yg dapat di gunakan untuk mendapatkan bantuan sembako selama 9 ( sembilan ) bulan senilai Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah), bantuan ini diharapkan akan mengurangi beban warga masyarakat yg saat ini terdampak COVID-19 yang melanda dunia, untuk Kecamatan Karanganyar yang menerima kartu KKS sebanyak 1789 terbagi 14 desa

Adapun sambutan bapak Juki dari BNI Cabang Pekalongan menyampaikan bahwa kami dari bank BNI mewakili pemerintah utk menyalurkan bantuan warga masyarakat yang terdampal COVID-19, penerima KKS hanya akan mendapatkan kartu dan ada PIN yang akan digunakan utk mengambil sembako senilai Rp.200.000,- (dua ratus ribu rup[iah) di ewarung yang ada di Kecamatan masing – masing.

Setelah itu secara simbolis perwakilan desa dari desa Legokkalong menerima KKS dari BNI sebanyak 50 orang dan yang desa lainya diterimakan kepada perwakilan dari masing-masing didampingi oleh mahasiswa adapun jumlah KKS se Kecamatan sebanyak 1.789 keluarga, selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (humas sek karanganyar)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed