oleh

Kapolsek Karanganyar Mengecek Kesiapan RSUD Kajen Menghadapi Wabah Virus Corona

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H bersama dengan anggota Babinkamtibmas Bripka Ahmad Muliisin mengecek kesiapan RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan menghadapi maraknya wabah corona yang akhir-akhir menghebohkan dunia dan merembet ke Indonesia ternyata sudah ada pasien yang dinyatakan positif corona, Selasa (10/03/2020).

Menurut keterangan dari RSUD Kajen bahwa rumah sakit telah siap menerima pasien yang terjangkit virus corona dan telah menyediakan empat ruangan yaitu diruang anggrek, kenanga, mawar dengan ketua tim dokter Dr. Imam, setelah ditangani kemudian dilanjutkan ke rumah sakit keraton, namun sampai saat ini belum ada pasien yang diduga terjangkit virus corona.

Masyarakat menanggapi wabah virus corono khususnya di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan biasa saja tidak ada masalah dan tidak ada yang terpropokasi berbondong-bondong memborong  bahan pokok menghadapi virus corona serta tidak ada masyarakat yang panik mencari atau membeli masker. “Namun di sejumlah apotik dan swalayan di Kecamatan Karanganyar tidak ada karena sudah beberapa bulan tidak dikirimi oleh agen sehingga kosong,” tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Karanganyar selalu memerintahkan anggotanya untuk selalu memonetor serta mengecek sejumlah alat kesehatan di beberapa apotik dan toko-toko di wilayah Karanganyar untuk mengantisipasi agar tidak ada masyarakat yang resah dan memborong atau membeli berupa masker yang berlebihan yang bisa meresahkan masyarakat khususnya Kecamatan Karanganyar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed