oleh

Kapolsek Karanganyar Meminpin Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Menjelang Pilkada Bupati Pekalongan Tahun 2020

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H bersama dengan anggotanya melaksanakan operasi cipta kondisi menjelang Pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada tahun 2020 dengan sasaran penyakit masyarakat (PEKAT), Sabtu 0(3/07/2020).

Sasaran dari pelaksanaan operasi kali ini adalah penjual miras warung remang-remang di Kebonsuwung Desa Sidoumukti Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan adapun hasilnya adalah ditempat warung sdr. Wanto, alamat Desa Sidomukti Karanganyar  dengan 2 (dua) botol AO ( Arak Obat ) besar, diwarung sdr. Luki Wibowo, alamat Desa Sidomukti Karanganyar  2 (dua) botol AO besar, warung sdri. Restu Anisa alamat Desa Sidomukti Karanganyar 2 (dua) botol AO besar. Warung sdr. Tarso alamat Desa Sidomukti kecamatan Karanganyar 2 (dua) botol AO besar, warung sdri. Diah Ekowati alamat Desa Sidomukti Karanganyar 2 (dua) botol AO besar selama dalam pelaksanaan operasi berjalan aman dan lancar.

Kapolsek menghimbau kepada pemilik warung, “Mulai hari ini agar tidak menjula miras karena itu melanggar Peraturan Buapati Pekalongan tentang Ketertiban Umum bisa diproses tindak pidana ringan ke Pengadilan, karena saat ini Pemerintah Kabupaten Pekalongan akan menyelenggarakan Pilkada Bupati Pekalongan tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 agar dalam pelaksanaan demokrasi Pilkada berjalan aman, sukses dan lancar,“ tutur AKP Akhmad Taukhid S.H.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed