oleh

Kapolsek Karanganyar Memimpin Patroli Gabungan, Sasaran Pendukung Kedua Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar Iptu Giyarto bersama dengan anggota dan Bawaslu Kecamatan Karanganyar dan Koramil Karanganyar melaksanakan patroli dengan sasaran pendukung kedua calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pekalongan, Rabu (25/11/2020).

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dulu melalukan apel didepan Kecamatan Karanganyar agar dalam pelaksanaan sasaran patroli tepat sasaran serta dalam melangkah tidak melanggar undang-undang.

Kegiatan patroli gabungan ini dilakukan antisipasi para pendung kedua calon agar tidak melakukan pelanggaran hukum karena hari ini Calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan telah melakukan debat di TVRI Semarang, dengan antisipasi patroli agar para pendukung kedua calon tidak melakukan berkumpul serta nonton bareng berlebihan yang bisa menimbulkan saling ejek dan bisa dan melanggar perbutan kekerasan.

Selain itu Polri juga melakukan himbauan kepada pendukung saat berkumpul agar menerapkan protokol kesehatan karena saat ini Kabupaten Pekalongan sudah ada beberapa orang yang positif COVID-19.

Saat patroli dengan sasaran posko kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan yaitu posko Dadi dan posko Pasti memberikan himbauan yang harus ditaati oleh para pendukung atau simpatisan agar Pilkada Kabupaten Pekalongan berjalan aman dan lancar. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed