oleh

Kapolsek Karanganyar Memimpin Membantu Masyarakat Membagikan Sembako Kepada Yang Tidak Mampu Dampak Dari COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H bersama dengan anggota memimpin melakukan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu ditengah Pandemi COVID-19 di Desa Banjarejo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Jum’at (5/6/2020).

Pembagian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu dengan adanya pandemik COVID-19 saat ini dampaknya adalah perekonomian saat ini belum lancar sehingga dirasakan sekali oleh masyarakat yang tidak mampu, dengan bantuan sedikit sembako tersebut untuk meringankan beban sementara kepada masyarakat yang betul tidak mampu, pelaksanaan penyerahan bantuan diserahkan langsung kepada yang menerima di rumahnya masing-masing.

Adapun sembako yang diserahkan berupa 5 (lima) kilogram beras per keluarga di Desa Banjarejo. Adapun nama-nama orang yang menerima bantuan adalah Rusdi warga dukuh kalinggihan, Casdi warga dukuh Kalinggihan, Casmah warga dukuh kalinggihan, Sugiono warga dukuh Banjarsari, Supriyati warga dukuh banjarsari, Suhari warga dukuh Banjarsari, Suniah warga dukuh Banjarsari, Wastonah warga dukuh Randutawang, Daroyah warga dukuh Randutawang dan Bambang Supriyono warga dukuh Randutawang.

Kapolsek Karanganyar mengatakan kepada penerima bantuan sembako sedikit bantuan berupa beras ini semoga bisa meringankan beban bapak/ibu sekaliyan dan bisa bermanfaat, salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah peduli dengan masyarakat yang telah membantu memeberikan sembako dan bisa membantu kami dalam kehidupan sehari-hari. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed