oleh

Kapolsek Karanganyar Memberikan Pengarahan Kepada Anggotanya Terkait Penekanan Kapolda Jateng Yang Baru

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H memberikan pengarahan kepada anggotanya terkait penekanan bapak Kapolda Jateng Irjen Drs. Ahmad Lutfi, S.H., S.St., M.K di ruang Polsek Karanganyar, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan mengumpulkan anggotanya dilaksanakan secara rutin oleh Kapolsek Karanganyar selain menerima pengarahan terkait Penekanan Bapak Kapolda Jateng yang baru juga evaluasi tugas sehari-hari dan mernjalin ke akraban antar anggota karena bisa ketemu bersama-sama saling menerima saran dan masukan antar anggota dan Kapolsek Karanganyar, guna memajukan Polsek Karanganyar agar semua anggota bisa kerja sama dan kompak.

Adapaun penekanan Bapak Kapolda Jateng yang baru adalah ada 7 (tujuh) program prioritas yang harus dilaksanakan oleh anggota Polri Polda Jawa Tengah diantaranya loyalitas tegak lurus kepada pimpinan Polri, tingkatkan solidaritas 3 pilar plus, antisipasi terror dan rusuh massa, Perkuat menegemen media, Dukung percepatan penanganan COVID-19, mantapkan harkamtibmas jelang Pilkada serentak 2020, Polda Jateng hadir secara perorangan dan secara kelompok.

Kapolsek Karanganyar minta kepada anggotanya untuk bersama – sama mendukung dan melaksanakan 7 Program Penekanan Bapak Kapolda Jateng yang baru ini agar tercapai sehingga wilayah kita bisa aman dan Polri dicintai rakyat karena sudah sesuai melaksanakan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolsian Negara Republik Indonesia. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed