oleh

Kapolsek Karanganyar Membantu Pelaksanaan Operasi Pendisiplinan Adaptasi Kehidupan Baru Dalam Pendemi COVID-19 Yang Dilakukan Oleh Tim Gabungan Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar nersama anggota membantu pelaksanaan operasi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan oleh tim gugus tugas COVID-19 Kabupaten Pekalongan diperempatan Tugu Duren Kecamatan Karanganyar, Rabu (12/08/2020).

Tim dipimpin oleh Kabid Tibum Satpol Pamong Praja Kabupaten Pekalongan H. Helmi beserta anggotanya, Camat Karanganyar drs. Elyas Setiyono beserta staf, Danramil Karanganuyar Kapten Infantri Arief Munajat beserta anggotanya Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan, BPBD Kab Pekalongan, Dinkes Kab. Pekalongan.

Sasaran operasi kali ini masyarakat yang sedang mengendarai kendaraan yang melewati sekitar tugu duren yang tidak memakai masker dan dimasukan kehalaman Kecamatan Karanganyar kemudian pelanggar diukur suhu tubuhnya, diberi pembinaan serta sangsi disiplin diantaranya menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengucapkan Pancasila serta bersih-bersih sampah dipakai rompi dan kemudian didata oleh team kesehatan Kabupaten Pekalongan dan kemudian diberi masker, pelaksanaan operasi sekitar satu jam mendapatkan pelanggar dua ratus orang

Kegiatan ini dilakukan oleh gugus tugas COVID-19 Kabupaten Pekalongan bertujuan untuk menekan covid-19 tidak berkembang di wilayah Kabupaten Pekalongan agar semua masyarakat menerapkan protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker, dan jaga jarak serta selalu cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed