oleh

Kapolsek Karanganyar Melakukan Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Menanaman Pohon Indonesia

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H melakukan penanaman pohon mangga dan pohon trembesi di lingkungan Mapolsek Karanganyar bersama dengan anggota dalam rangka hari Penanaman Pohon Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 Nopember 2019, Kapolsek melakukan penanamanya, Kamis (28/11).

Kegiatan penanaman pohon sekitar 20 pohon jenis pohon mangga arum manis dan pohon trembesi tersebut bentuk kepedulian Polri memberikan kesan sejuk akan lingkungan hidup dengan menjaga ekosistem alam agar tetap seimbang karena dengan adanya tanaman akan menyimpan air yang dibutuhkan manusia setipa harinya, selain itu akan memberikan pandangan yang indah karena adanya tanaman dan apabila berbuah sagat berguna bagi kita semua.

Hari Penanaman Phon Indonesia kali ini mengambil tema “Polda Jateng Go Green” dengan adanya pohon yang tumbuh di sekitar Polsek, maka akan ada banyak manfaat yang kita ambil, yaitu yang paling utama adalah udara di sekitar kita akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil Oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas, selanjutnya agar tumbuh dengan baik kita bersama-sama merawat dengan dan menjaga dengan baik. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed