oleh

Kapolsek Karanganyar Hadiri Pleno Penghitungan Suara Tingkat PPK

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, S.H menghadiri pleno rekapitulasi penghitungan suara di PPK Karanganyar, Rabu(24/04/2019).

Bertempat di gedung new coral Karangsari pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK Karanganyar diselenggarakan. Rekapitulasi penghitungan suara tersebut juga dihadiri oleh Camat dan Danramil Karanganyar.

Setelah seluruh PPS pada tingkat desa menyelesaikan rekapnya maka selanjutnya di rekap oleh PPK. Rekap di tingkat PPK tersebut dimulai pukul 08.00 wib dan selesai sampai dengan 22.00 wib.

Mengingat selesainya sampai dengan larut malam maka disepakati oleh seluruh PPS dan para saksi untuk melengkapi berkas yang akan dikirim ke KPU dilanjutkan keesokan harinya.

Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, S.H menyampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat agar betul betul cermat dalam pengisian berkas sehingga pada saat rekap nanti di KPU tidak terdapat kekeliruan,disamping itu ia juga mengingatkan agar masing masing dapat mengukur kemampuan fisik masing masing seandainya dirasa sudah sangat lelah maka disarankan untuk istirahat.

“Setelah nanti seluruh proses rekapitulasi di PPK selesai maka Polsek Karanganyar dan Koramil akan melakukan pengawalan kotak suara ke KPUD Kab. Pekalongan” pungkasnya.(lilik_andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed