oleh

Kapolsek Karanganyar Hadiri Penelitian Administrasi Seleksi Perangkat Desa Kutosari

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Sokosari Brigadir Ahmad Mukhlisin hadiri tahapan pemeriksaan administrasi seleksi perangkat desa di Aula Balai Desa Kutosari, Selasa (30/10/2018).

Untuk mengisi kekosongan Sekretaris Desa (Sekdes) atau yang biasa dipanggil “Carik”, Pemerintah desa Kutosari menyelenggarakan seleksi penerimaan. Setelah pendaftaran dibuka selama 1 bulan jumlah pendaftar sebanyak 6 orang. Dari 6 orang tersebut nantinya akan diseleksi melalui tahap Seleksi Administrasi, tes akademik dan wawancara diambil 1 (satu) yang terbaik untuk mengisi jabatan Sekdes.

Tahapan yang pertama yaitu pengecekan administrasi, pada tahapan tersebut Kapolsek Karanganyar ikut menghadiri dan menyaksikan jalannya pengecekan administrasi.

Sebelum pelaksanaan tes administrasi acara dibuka dengan sambutan kepala desa dan tamu undangan baik dari pemerintah Kecamatan Karanganyar maupun dari Polsek Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karanganyar berpesan agar dalam pelaksanaan seleksi dilakukan dengan transparan dan akuntabel serta bersih dan jujur sehingga nantinya tidak ada permasalahan di belakang hari. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed