oleh

Kapolsek Karanganyar Hadiri Pembukaan Wisata Baru Ciblon Di Desa Karanggondang

 

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan pendapatan serta kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Karanggondang telah dibuka wahana wisata baru ciblon lokasi di sepanjang sungai Sengkarang Desa Karanggondang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan  dengan memanfaatkan air pengairan yg melimpah mengalir di sungai tersebut, ini merupakan Bursa Inovasi Desa Karanggondang yang sebelumnya sudah berjalan sekitar dua bulan lalu namun hari ini secara resmi dibuka Selasa tanggal 30 Juli 2019 jam 10.00 wib

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Forkompincam ( Forum Komukinasi Pimpinan Kecamatan ) Camat Karanganyar Drs. Ilyas Setiyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S. H dan Danramil Karanganyar Kapten Sidi, Bpk Iklas Ananda dari Bapeda Kabupaten Pekalongan, Bpk Iwan dari BPMP P3A PPKB serta para kades se Kecamatan Karanganyar.

Tema dari pembukaan kali ini adalah “Melalui Inovasi kita wujudkan Desa maju mandiri dan Demokratis”

Pembukaan dg pemukulan gong dilakukan oleh Camat Karanganyar langsung dilakukan pemutaran vidio wisata sipare Pedawang buper Lolong dan wisata ciblon Karanggondang. (Alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed