oleh

Kapolsek Karanganyar Hadiri Musrenbang Tahun 2018 Desa Wonosari

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar A. Taukhid, SH saat menghadiri acara Musrenbang Tahun 2018 di Balai Desa Wonosari, Selasa (25/09/2018).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) merupakan suatu forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah untuk mendapatkan masukan mengenai rencana kegiatan prioritas pembangunan di desa pada tahun 2020 mendatang. Acara tersebut dihadiri oleh elemen – elemen yang ada baik itu para tokoh masyarakat, BPD, LPMD serta para ketua RT RW perwakilan dari Kecamatan dan Kapolsek Karanganyar.

Adapun yang menjadi tujuan dari musyawarah tersebut adalah untuk merencanakan dan menyepakati usulan-usulan rencana pembangunan yang diusulkan oleh warga di tingkat pedukuhan yang akan menjadi pembangunan tahun 2020.

Sementara Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, S.H dalam kesempatan tersebut mengajak kepada warga Desa Wonosari untuk menjaga situasi yang kondusif dan sejuk menjelang Pemilu 2019 dan mengajak warga untuk mengawal seluruh kegiatan pembangunan di desa sehingga tidak ada penyimpangan. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed