oleh

Kapolsek Karanganyar Didampingi Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian BLT Dana Desa

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Akhmad Muhilisin dan Brigadir Ardi Gunawan telah melaksanakan monitoring kegiatan BLT Dana Desa tahap I tahun 2020 di wilayah Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan, Kamis (21/5/2020).

Pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa dilakukan oleh perangkat desa dan di balai desa masing-masing adapaun desa yang membagiakan BLT pada hari ini adalah desa Kayugeritan  berjumlah 165 kepala keluarga, desa Sukosari berjumlah  202 kepala keluarga, Desa Wonosari berjumlah 94 kepala keluarga, desa Legokkalong berjumlah 205 kepala keluarga, Desa Banjarejo berjumlah 181 kepala keluarga, Desa Sidomukti berjumlah 202 kepala keluarga tiapa penerima BLT sebanyak Rp. 600.000.- ( enam ratus ribu rupiah ) per kepala keluarga, pemberian BLT kali ini diambilkan dari dana desa masing-masing desa dan maksimal 35 persen dari pencairan dana desa tahap I.

AKP Akhmad Taukhid menghimbau kepada penerima yang mengambil BLT diwajibkan untuk memakai masker dan jaga jarak karena saat ini wabah corona masih menghantui disekitar kita, siapa tahu salah satu orang didekat kita ternyata mengindap virus corona karena orang yang terserang virus corona tidak mesti bergejala sehingga bisa menulari kita kalau tidak waspada dan penerima BLT melaksanakan himbauan dari Kapolsek Karanganyar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed